Asyik! Jungleland Guys...


Hai semua! Gue mau cerita.

Berhubung selama libur lebaran ini gue ga kemana-mana, maka gue dan keluarga memutuskan pergi ke Jungleland. Iya sebenernya beberapa hari lalu sih, tepatnya tanggal 13 Agustus 2013, cuma baru sempet ngepost sekarang.

Alhamdulillah keadaan Jungleland tersebut tidak terlalu ramai, hal ini karena tanggal 13 yang adalah hari Senin itu udah masuk saat-saatnya orang-orang masuk kantor. Nyokap aja sampe ambil cuti beberapa hari.

Gue kesana bersama Adek, Nyokap, 2 orang Tante-tante dan anak-anaknya totalnya nyata 3 orang. Berarti banyak 8 orang. Hanya pun, 2 orang sepupu gue yang masih kecil \ dihitung, karena anak kurang dari 80 cm gratis. Gue sempet nyari nyari lagi adakah kategori lain dalam bisa meng-gratiskan gue, akan tetapo cuma tersisa 1 kategori: Orang berumur > 65 tahun. Okesip.

Harga tiket di Jungleland ini Rp 150. 000, kalo gasalah itu gara-gara ada diskon lebaran. Atau kalo kalian semua mau tau detail lengkapnya bisa cek : Harga Tiket Masuk Jungleland

Maap ya obscure -_- disini silau oleh karena itu mata gue kunang-kunang gitu deh.

Gue dateng pukul 10. 00 pagi, pippo banget pas Junglelandnya buka. Dan, pulang pukul 20. 00, pas juga persis Jungleland nya ditutup. Keren ya

Karena keadaan dalam tidak begitu ramai, gue pun berhasil menaiki 85% wahana. Sisanya wahana anak-anak yang pas gue mau naik, gue dihalangin sama masmas nya. Dan lagi, gue juga gatau perhitungan presentase 80% ini dapet darimana.

Komentar